CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 24 Februari 2008

Weekend yang kurang oke..

Sabtu, 23 Feb 2008
Jadii weekend gw kali ini dimulai dengan bangung pagi yang cukup siang yaitu jam 11.30, hahahah.. gimana ngga, gw abis latian 3 kali di hari Kamis dan Jum'at sbelumnya.. jadilah gw bangun dengan rasa pegal di sekujur tubuh. Laluuu gw berangkat ke Bandara Soekarno-Hatta untuk menjemput Dita Kharisma yg tak lain adalah kk gw yang mana telah mengikuti simulasi PBB di Harvard. Klo dipikir2 kk gw gokil juga, lama2 dia nyamain gw deh pinter dan prestasinya hahaha... eh dia blg karena ada badai salju nyampenya besok, karena uda kepalangan keluar akhirnya gw berenca nonton Premier Ayat-ayat Cinta di PS tapii.. sayang sungguh sayang gw kehabisan tiket.. hmpfh.. padahal sudah berjuang nyari parkir selam satu jam. Ga jadilah gw nonton dan pulang kerumah dengan tangan hampa dan badan yang capek.
Diperjalanan pulang nyokap gw mau ambil ATM mobil berhenti di depan Studio Foto Tarzan di Arteri, nyokap gw bilang ni foto keluarganya bagus, wait a minute? it can't be! "HAAH! ITU KAN OSHI!" "IYA INI FOTO KELUARGANYA OSHI!" secara dulu gw sering kerumahnya jadi gw afal anggota2 keluarga Oshi Megabuana teman SMA gw yang pindah ke Global karena tidak masuk IPA itu. Gokil juga foto keluarganya terpampang segede gitu di sana, yaaa emang keluarganya ganteng2 dan cantik2 sii.. Sesampai dirumah, bukannya gw tidur gw malah main WE sama kk gw yang cowo sampe selepas subuh baru deh gw tidur.. zzz...

Minggu,24 Feb 2008
Gw bangun jam sembilan abis itu gw main FM sambil nunggu sore untuk pergi ke ultah ade kelas basket 34 gw di Dapur Sunda. Pas gw mau berangkat ternyata ban depan motor gw gemboss! damn!
Setelah lama menunggu ban gw selesai ditambel gw berangkatlah nii ke Dapur Sunda sampe sana gw nanya ultah reza dimana? trus mereka bilang ga ada.. gw telf lah temen gw kata dia "di Sambera nyong! sebelahnya!" teringatlah gw msnan tadi malem dimana ade kelas gw yang lainnya ngotot bilang di dapur sunda padahal gw uda bilang bukan seinget bukan di situnya. Tengsinlah ni gw ceritanya sm mbak2nya, sm satpam penjaga parkiran motor juga.
Sesampai di Sambera orang uda pada selesai, gw makan sendiri dan setelah gw selesai orang2 pada mau pulang. Gw bilang "ya masa iya pulang kerumah masing2??" eehh berhubung mereka bawa gandengan semua mereka mau nganterin gandengan masing2 pulang. Damn!! Gw doang yang terpaksa pulang lagi kerumah sendirii! aargh!! Dijalan gw mikir.. iri juga yaaa.. dan timbullah pikiran2 "what if.. what if.." yang ga tlalu gw suka itu..
Sampe rumah gw main internet, ternyat We got a problem here!! ternyata e e ternyata ada masalah yang cukup ribet yang harus gw selesaikan. Sebenernya gw tu orangnya emosian tapi untung tadi gw bisa ga emosi dan berusaha sebijak mungkin. Alhamdulillah it went quite well. Yaa mudah2an aja masalahnya cukup sampai disini.

1 komentar:

@puputrossi mengatakan...

nal, kakak lo hebat juga ya!!!

salut gw..

dia jurusan apa kuliahnya??

itu kakak lo yang pas lo antar kebandara juga kan,pas pengumuman SPMB??

semoga ja lo pinter ky kakak lo atau lebih pinter..