CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 15 Februari 2008

Pre game 1 LIBAMA!!

"I always play with my heart, always play like it was my last game" - Allen Iverson


Libama divisi utama sudah digelar sejak 14 Februari lalu. Sudah sangat ditunggu-tunggu memang, pengen ngerasain gimana si rasanya main di tingkat mahasiswa setelah malang-melintang di SMP dan SMA mungkin ga ada perbedaan yang terlalu mencolok tapi tetep aja ini adalah ajang yang lebih tinggi. Gw jadi inget kata salah seorang pemain NBA yang intinya walaupun kita sudah berada di ajang yang lebih tinggi, tapi tetap saja rasanya sama seperti saat kita dengan bangganya mengenakan seragam SMA kita. apakah iya? Mungkin saja iya. Kalo dibilang tegang ato ngga, jujur gw ga tegang sama sekali apapun yang gw rasakan ialah semangat.
Persiapan sudah dimulai sejak beberapa bulan yang lalu dan sekarang tinggal gimana gw menggunakan semua kemampuan gw aja. Tetapi yang menjadi masalah apakah nanti pada pertandingan pertama tanggal 16 Februari 2008 jam 20.00 saat ngelawan UNSADA apakah gw bakal main atau tidak ya semua tergantung pelatih nah itu yang lebih bikin gw nervous, hahaha.. Sebenernya gapapa si mau dimainin ato ngga cuma keyaknya bakal banyak yang mau dateng dan kan ga lucu klo ternyata pas gw ga main.
Salah satu faktor yang dilihat pelatih adalah tentu aja kebutuhan tim, gw di tim sebagai shooter dan masi ada yang lain jadi tau deh. Setelah kebutuhan tim mungkin performa saat latihan dan sialnya saat Head Coach Mas Hadi dateng pas gw ga dateng dan saat gw dateng dan bagus Mas Hadi ga dateng, huff..
Nilai plus gw mungkin cuma saat sparing lawan Total di Kuningan gw main bagus dan diakui orang-orang. Cuma yang ada di otak gw adalah "dalam keadaan normal, gw emang tipe pemain yang lebiha bagus saat tanding ketimbang di tempat latian" *bukan sombong lhoo ;P* dan klo kata si Idham "iyalah, pengalaman tanding kita udah banyak banget gitu". Iya sii, dari SMP gw emang uda tanding mulu dan mungkin itu yang ngebuat gw bisa bermain cuek dan lepas. dan klo emang nanti gw bakal diturunin gw bakal mensugestikan bahwa udah begitu banyak pertandingan yang gw lewatin dan mungkin lebih berat dari nanti, jadi ga ada alasan bagi gw untuk nervous, grogi, atau takut. Semoga aja nanti main. Amieeennn..

1 komentar:

@puputrossi mengatakan...

lo mw tanding ya??

gw doainn deh!!

eh ..add gw dong..

febryantyputry.blogspot.com

email gw.. rossioneal@gmail.com