CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 11 Februari 2008

Event Review: Roni-Sucie Wedding Party

hahaha.. ini adalah sebuah review yang seharusnya gw buat kemarin tapi ga sempet.. maklum sibukk.. waakaka..

Jadi acara ini adalah pesta pernikahan anaknya temen SMA nyokap gw, *sebenernya gw rada males dateng tapi ya udalah dari pada dirumah.. lagian kan makan enak n gratis.. hehhe* acaranya tuh di balai sudirman laluu.. mempelai wanitanya cantik sekalii.. jadi iri sama cowonyaa.. hahaha.. dekornya bagus.. setelah itu yang bikin heboh adalah cateringnyaa!! buat info saja yang gw makan disana adalah:
1. Teppanyaki
2. Sushi
3. Roasted duck
4. Beef apa gituuu gw lupa yang bentuknya kayak croissant
5. Kembing guling
6. Steam boat
7. Dimsum
8. Banana Split
9. Salad buah
10. Cheese Cake
Klo diliat2 gokil juga ya gw makannya?? hahaha... gimana enggak gara2 gw kesiangan jadi emang gw baru makan sekali hari itu.. lagian enak2 gitu siapa yang tahaaan.. hahaha.. diacara itu juga diramaikan oleh Tompi abang gw kocak banget dah, masa dia bilang "ni orang gayanya tompi banget.." tau2 dia naik panggung terus nyanyi, ternyata emang tompi beneran,.. hahaha..
yang kurang di acara tersebut adalah pengaturan proyektornya ga bagus, jadi gambarnya gelap..
secara keseluruhan sii acara ini oke! oke banget lah untuk acara kawinan.. apalagi makanannya.. hoho

0 komentar: