CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 13 Februari 2008

Renungan Rorouni Kenshin..

Wahh hari ini gw gak kuliah seharian baca Rorouni Kenshin iseng aja sii abis dirumah ga ada kerjaan.. disitu gw menemukan kata2 yang sedikit menarik perhatian gw..

Where the hell is the happiness in forgetting the one person that you love the most!
buat orang2 yang akhir2 ini suka curhat sama gw.. yang main topicnya adalah tentang MOVE ON
bisa sedikit direnungkan mungkin kata2 ini.. mungkin lo terlalu sakit atau apapun kadang tanpa sadar lo pingiiin banget..nget..nget untuk melupakan seseorang, tapi percaya sama gw itu bukanlah cara yang terbaik dan most of us failed to do so, right? apalagi klo lo desperately ngelupain kenangan2 indah dan mulai membunuh karakternya di dalam hati lo.. itu juga menurut gw unwise.. nanti itu bakal nyakitin lo sendiri kok.. bukankah kenangan itu terlalu berharga untuk dirusak begitu saja? terlintas diotak gw, walupun terilhami dari Rorouni Kenshin juga tapi bukan kutipan langsung

eventhough you've successfully made me inside you stop smiling, but wouldn't it only make you worse?

..kadang emang kita tuh mikir dengan membunuh karakter dia atau dengan merusak kenangan tentang dia akan membuat kita lega.. haha.. salah juga.. jadi yang bener apa dong? gw ga tau.. yang tau cuma diri lo sendiri..


1 komentar:

Anonim mengatakan...

no one talking about ruining the memories..

jangan sampe malah..

itu harus disimpen,,

mungkin iya perasaan sakit yang gw rasain buat gw unwise,,
tapi kalo itu bisa buat gw maju dan ga trus2an ngerasa kosong kayak gini,, i will do it,

capek bgt,
capeeekkk bgttbgttt mengingat terus orang yang udah g pernah ada care nya sama kita kan..
capekk sakiitt..

huh..

ceeeeeeeeeeng, sebelllll

timme