CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 06 Februari 2008

saat 2 pasang mata saling menatap dalam 2 detik


apa yang terjadi saat 2 pasang mata saling menatap dalam 2 detik? tatapan kadang meninggalkan kesan lebih dalam dari apapun yang lebih darinya..
saat ia menatapku.. dan aku menatapnya.. bahkan dari kejauhan aku yakin ia menatapku.. melayangkan pikirku akan hikmah dari kejadian itu..
bukan diriku bukan pula dirinya yang ada dibalik pertemuan itu.. namun tak ada yang lebih menakutikan bagiku dari pada sebuah kebetulan.. karena sebuah kebetulan didalangi oleh Yang Maha Kuasa.. itu yang membuat pertemuan tersebut adalah takdir.. namun apa yang dibalik takdir ini? apakah ini cobaan? ataukah sekedar godaan? apakah ini adalah obat untuk kerinduanku? aku merasa seperti orang yang diperlihatkan makanan enak dalam sebuah etalase kaca saat aku sedang berpuasa.. yang mengganggu diriku ialah apa yang Dia Yang Maha Mengetahui tahu mengenai ini semua? apakah ini karena Ia tahu aku tak akan pernah bisa pergi? atau karena ia ingin menguji diriku? begitu sering pikiran-pikiran ini menggangguku sampai tadi muncul sebuah ide yang baru yang bahkan aku sendiri begitu takut untuk mengakuinya. akankah semua kegagalan usahaku, segala kesulitanku dan setiap bersimpangnya jalanku dan dirinya adalah takdir Yang Maha Kuasa karena ia pikir aku akan selalu ingin kembali? Tuhan berikan aku petunjuk mengenai apa yang benar-benar ku butuhkan..

0 komentar: