CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 05 Februari 2008

Bukanlah pembelaan..

You can't judge me by what I've done only, you have to consider what I've been through..
Post ini gw lakukan setelah membaca sebuah blog seseorang.. sebenernya post pertama gw yang berjudul I Just Simply Don't Know adalah tulisan lama gw saat gw masi SMA.. dan itu adalah gambaran perasaan gw saat itu bukan saat ini gw jadi agak gimanaa gitu setelah baca blog itu.. rasanya tuh gw pengen banget cerita tapi orang yang tau tentang semua cerita gw uda dibanduung.. males gw cerita ke orang-orang yang cuma tau setengah-setengah.. belom pernah ngerasa sesendirian ini.. Jadi kangen sama BUNGA ISTIYANI gw pengen cerita bung.. mereka berkata sesuatu tentang move-on seakan mereka tahu apa yang telah gw lakukan selama ini.. seakan kejadian itu baru beberapa bulan dan gw belum melakukan apa-apa tentang itu.. seakan gw ga pernah mau maju.. seakan gw belom pernah nyoba.. sayang kejadian yang terjadi setelah tanggal 10.04.07 ga bisa gw critain ke siapa-siapa lagi demi melindungi orang yang bersangkutan.. (damn) bagi orang yang dimaksud: ya, kejadian dan perbuatan lo udah merubah gw sedemikian parah.. congrats.. mereka benar-benar ga tau apa-apa tentang gw bung.. yah pada akhirnya gw emang ga berharap apa-apa apalagi mereka merubah pandangan mereka itu terserah mereka cuma gw bener-bener ngerasa sendirian aja bung pas ada masalah kaya gini.. inilah hidup.. tidak akan pernah bisa sama.. padahal dari semua yang datang dan pergi lo adalah orang yang paling gw ga pengen untuk pergi.. yahh tapi mau bagaimana lagi.. hahaha.. maybe it's time for me where I really on my own..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

* b u n g a a a
* Posted 02/6/2008 1:04 am
Ga pernah merasa sesendiri ini ceng ? hmm, u know what, mungkin bs dbilang gw jg lg mengalami perasaan yg sama .. ada atopun gada pacar, saat gw pngn bs crita ttg hal2 yg personal, gw lgsng ngrasa sndrian, krna emg gada org lain yg bnr2 tau gmn gw sbnrnya except lo .. mreka emg ga tau dan ga bakal ngerti cengg, dan mnurut gw usaha lo buat terus move on udh bnr2 pol bgt, mungkin emg hasil yg lo pngn blm dtg ajaa, tp someday somehow usaha lo itu bakal membuahkan hasil ko, kt emg cm bs nunggu timingnya aja .. hmm, ini tentang si sepuluh yaa ... never give up yaa, pngalaman itu brharga bgt, dan rasa sakit yg lo rasain bakal slalu ngajarin lo untuk jd lbh baik lg .. gw ga akan pergi lbh jauh lg ko ceng, you still can cntact me anytime .. nice blog anyway x) keep on writing yaa Mr.Charming ! ;p

Candarini mengatakan...

ceng..
people always try to make u feel better when you are telling them about your problems.