CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 11 Februari 2008

Lapangan FH dibuka 24 jam

beeeh.. cape gila!! gw baru aja balik selesai latian basket di lapangan FH yang selesainya jam 22.14 sebenernya asik sii.. cuma kenyataan bahwa besok ada satu buah mata kuliah pada jam 08.00 yang cuma sebentar itu, bikin males.. maunya sii tidur aja sampe puas.. hahaha.. sebenernya latiannya cukup ringan cumaa.. gw tuh uda kekampus, trus pulang, trus kekampus lagi, trus pulang lagi.. nah itu dia yang bkin cape pegel juga ya dimotor? ya udalah gapapa namanya juga uda mau tanding ya harus bela2in latian... NO PAIN NO GAIN! lagian gw masi agak terobsesi dengan diri gw sendiri.. kok kayaknya tiap latian performance gw ga pernah maximum gitu, masi ada yang harus gw buktiin aja sama mereka.. oke2 kembali ke judul.. ternyata lapanga FH itu dibuka 24 jam lo! gimana gw bisa tau? jadi setelah gw selesai latian ternyata masi ada orang2 yang mau main futsal.. "lha emang boleh ama satpam?" "boleh aja kali mau jam berapa juga" gitu katanya buset dah gokil juga tu satpam2 FH.. ahaha..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

buat tanding tim FH apa UKOR UI nih? gue juga baru tau kalo ternyata 24 jam...hahaha...

menyeruakbegitusaja mengatakan...

UKOR UI: oiya for info only UI bakal tanding di Kuningan Sabtu, 16 Feb 08 jam 8.00 lawan UNSADA..