CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 14 Februari 2008

Hari ini adalah: Latihan 2x..

Kuliah males, basket kok engga ya? Jadi bingung saya... hahaha..


waaah.. hari ini agak nothing special ya?? cuma hari ini hujan seharian.. bukan ga suka ujan cuma jadi gak bisa main aja.
Hari ini dimulai dengan kuliah HTN oleh Bpk. Yusril Ihza Mahendra, subyeknya saya suka, karena emang gw maunya siii.. ngambil PK 5 dan bahasan2nya tuh bahasan2 yang suka gw bahas sama bokap gw. *kata 'bahasan'nya banyak amat ya?* jadi tadi gw tidak seperti biasa, gw agak serius kuliah tadi.
laluuu.. gw ke takor sama Sarah, Uti, Dastie untuk makan, ngobrol2, bahasannya klo ama Dastie yaa ga jauh2 lah. Gw ga nyebut apapun karena nanti dibilang pencemaran nama baik, ya tapi tau lah otaknya si Dastie, hehehe... *piss ti!* tapi abis itu mereka pulang dan gw menghabiskan waktu mondar-mandir bolak-balik sampai akhirnya waktu latian FH dateng.
secara amazing hujan berenti jadi mulai lah kita berlari dengan waktu 4x12,5 menit mana ada sedikit hujan rintik2 lagi jadi ga asoy larinya. Setelah kita uda selesai baru hujan turun dengan derasnya, kata cokky "kita emang ditakdirin untuk lari doang". Ternyataa lumayan juga lari segitu pegel euy betis gw.
Setelah latihan FH gw ke Gymnasium untuk latihan ukor basket UI, untungnya hanya maen doang tapi tadi gw lumayan banyak main, karena lagi nafsu bermain padahal ya si bang Andy ama DW aja ga ikutan, walau akhirnya si DW ikutan juga. Setelah itu diumumkan lah para pemain libama ternyata ada 15 orang jadi setiap tanding akan ada 3 orang yang jadi reservenya. Semoga pertandingan pertama gw masuk yang 12 orang. Amien.
Setelah latian gw langsung buru2 pulang, karena Ibu gw udah nungguin jadi ga enak klo terlalu malem. Sial hujan turun lagi.. Sampe rumah gw makan, trus online untuk liat ruang kul besok, trus malah jadi msnan dan bikin blog ini. padahal kepala gw uda rada puyeng n kunang2 hahaha.. yaaah.. bsok harus kul pagi lagi.. malaaaaaasss... hehehe..

1 komentar:

a. sarahayu mengatakan...

makanya.. jangan kurang tidur. terus nal.. kalo pagi tu mandi. haha!