CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 07 Februari 2008

Kabar? Yah gini-gini aja..

seekor burung perlu merasakan ditanah cukup lama karena tidak dapat terbang untuk menyadari betapa berharganya setiap detik ia terbang

Judul diatas adalah jawaban yang sering gw lontarkan saat ada orang yang nanyain gimana kabar gw. Gw jadi inget dan tertarik karena tadi gw nanya kabar seorang teman namanya Icha dia jawab gitu juga, pas gw tanya apanya? dia jawab hidup gw yang gini2 aja.
Nah, gw jadi mikir berarti saat gw jawab gitu juga atau gw tambahin dengan kata semu dibelakangnya secara ga langsung gw menstatemenkan bahwa hidup gw ini gini2 aja dan kadang malah semu? hmm.. mungkin iya. gw bangung, kuliah, pulang, paling latihan basket. kadang-kadang gw jalan2 seneng2 tapi dengan begitu gw malah jadi nemuin bahwa itu semua semu. Iya semu, semuanya tuh kayak palsu dan ga asli. gw seneng2 ya seneng pas saat itu aja.. sesudahnya? ga ngaruh.. itu namanya semu kan?
tapiii.. gw pikir2 lagi emang sebenernya gw hidup maunya apa? waah berat ni. tau dah maunya apa. hahaha.. setelah gw review, hidup gw yang selama 19 tahun ini kebanyakan adalah sekumpulan tujuan-tujuan kecil dan jangka pendek, contohnya:
1. saat gw SD hidup gw adalah untuk masuk ke SMP yang bagus.2. saat gw SMP biar masuk SMA yang bagus.
3. saat gw SMA biar masuk UI
nah sekarang gw bingung nii gw mau ngapain lagi di dunia ini? terlintas dikepala gw jangan2 gw uda mulai nemuin begitu kosongnya ternyata dunia ini. tapi setau gw orang bisa ngerasa kayak gitu karena uda ngedapetin semuanya bukan? seorang juara akan kehilangan passion saat ia telah mendapatkan semua gelar dan tak terkalahkan. tapi emang gw uda mendapatkan semua gelar?
Terlintas lagi dikepala gw, sebenernya yang gw maksud dengan Kabar? Yah gini-gini aja.. bukan tentang hidup gw secara keseluruhan tapi hanya sebagian dan menurut gw adalah bagian PERCINTAAN ya betul, gw kehilangan passion gw dikehidupan percintaan gw. Hmm.. di kepala gw sekarang bener2 muncul pertanyaan apa gw kaya gini karena gw.. yah sudahlah apapun sebabnya itu. cuman gw ga mau ah gini-gini mulu. gw mau dapetin apa itu yang namanya kebahagiaan sejati bukan yang semu, tau de bakal dapet dari mana.
"Tuhan, apabila aku tak dapat lagi terbang disebabkan aku telah terbang begitu tinggi dan sulit untuk terbang lebih tinggi lagi turunkan aku Tuhan. Apabila aku tak dapat lagi terbang karena luka pada sayapku, sembuhkanlah Tuhan. Apabila aku tak dapat terbang karena terbutakannya mataku sembuhkanlah Tuhan. Apabila aku tak dapat terbang lagi karena memang bukan saat yang tepat bagiku untuk terbang, berilah aku kesabaran Tuhan."
seekor burung perlu merasakan ditanah cukup lama karena tidak dapat terbang untuk menyadari betapa berharganya setiap detik ia terbang

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ceng,,ini baru blogmu yah nak??hihi

duuuh,,,speechless bacanya,,

gmana ya ceng,,emang tujuan dalem hidup itu yaahh absurd..

ada yang bilang tujuan hidup itu yaa buat bekel kita mati ntar..

ironis yah?tapi bisa dibilang bener kan?

HIdup itu harus bisa kita terima kurang dan lebihnya aja,,karena pada dasarnya kita ga bisa minta terlalu banyak dalam hidup..

Hidup dengan senyum,ato dengan tangis,,ato jadi orang yang pesismis itu terserah lo..tapi enak kan kalo bisa diisi pake senyum aja?he,,karena senyum itu bawa kita jadi pribadi yang lebih ringan..

KArena gak semua hal dalam hidup bisa ketemu jawabannya..kadang2 yaa,,mesti trima ajaa,,

Saat kita dikasih perasaan hampa..
Saat dikasih sakit hati..
Saat dikasih kehilangan..

Pilihan kita bukan buat menghindari,tapi buat menghadapi..Caranya yah tergantung maunya kita,,
Mau jadi orang yang ngerasa hidup itu jelek doang,ato mau liat pass all of that,,Bahwa sesengguhnya this is life,,

MAu nuntut apa kita?

Semua rasa hampa itu mungkin yaa karena kita merasa pernah lebih merasa 'hidup' dari sekarang..

Ato mungkin ini ujian doang?

Thats just the littlest part of the master olan..

fallissa ananda putri mengatakan...

itulah knapa orang biasanya mencari higher ground, ceng. biar ga gitu2 aja.