CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 03 April 2008

tidak adanya opsi 'appear offline'

Saat aku berada di sebuah chat-room bersama beberapa rekan sekomunitasku dimana disana dengan sangat asyik kami bertukar cerita atau sekedar bersendagurau, secara tidak sadar terlahirlah sebuah keakraban yang berangkat dari keterbiasaan kehadiran. Dimana di hari-hari kita selalu kita sempatkan untuk bergabung dengan chat-room tersebut demi bersua dengan para penghuninya.

Namun apabila keadaan membuat kita harus meninggalkan chat-room itu, demi sebuah alasan yang menurut kita baik ataupun dikarenakan perbuatan kita yang membuat diri kita di banned darinya, ada keengganan tersendiri yang timbul. Keengganan untuk mengklik tombol sign-out tombol yang akan membawa kita keluar, keengganan untuk mencari chat-room baru hanya karena menghindari satu atau dua anggota forumnya.

Dari keengganan itulah hadir perasaan di jiwa andai saja ada tombol appear offline disana, yang dapat membuat diriku tetap didalamnya, tanpa disadari oleh mereka yang menyarankanku pergi meninggalkannya. Bukan inginku untuk mengintai ataupun menyadap tiap pembicaraan mereka, aku hanya ingin tetap mendengar canda-tawa mereka, aku hanya ingin tetap menjadi pendengar mereka ataukah aku hanya terlalu terbiasa untuk selalu bergabung dalam chat-room ini?

Sayangnya tombol appear offline itu tidaklah akan pernah ada..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hujaaan, becheeeek,ga ada ojueeeeekkk, Cuapeee deeee