CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 12 April 2008

NONBAR LIVERPOOL: GAGAL!!!

yak uda lama juga gw ga posting jadi mungkin gw ga terlalu aktual ceritanya..

oke jadiii beberapa minggu lalu gw berniat pengen nonton bareng Liverpool bareng2 BIGREDS (official liverpool fans club di indonesia) tapi akhirnya gagal karena faktor cuaca gini ceritanya.

Hari itu bermula dengan keharusan gw dateng kekampus sabtu2 untuk bantu2 Uti latian debat. Gw bangun aja uda telat jadi gw kesana uda ada Nita, Dastie, Sarah, Daeng, Vina, pacarnya vina, disana gw rada2 ga ngapa2in berhubung uda ada Daeng yang lebih jago dan berpengalaman soal gini2an.
Selesai dari sana gw ke Unas untuk nonton adik2ku tercinta (Basket 34) tanding di Unas. Walaupun ga berhasil jadi Juara dan hanya menempati peringkat ketiga putra-putri tapi mereka mainnya bagus kok. Untuk tim putrinya jelas walaupn mereka tanpa kelas 3 tapi mereka tetap superior dibanding lawan2nya cuma karena kurang beruntung aja akhirnya berhasil dikalahkan. Buat tim putra sebenernya mereka itu tim yang komplit dan hebat cumaaa mentalnya aja belum cukup mungkin klo mereka bisa main lebih lepas dan bisa keluar dari tekanan pasti mereka bisa.

Setelah dari Unas kita (gw sama anak2 Basket34) makan di McD kemang sambil nungguin maghrib karena gw mae ke Cleos Kemang untuk nonton Liverpool. Tapiii karena ujan begitu derasnya dan gw terlanjur basah (kayak lagu dangdut.. hehehe) akhirnya gw pulang dengan tangan hampa ditengah hujan deras yang dingin. Sebenernya gw uda mau maksain berhub Coky ngejanjiin minjemin jaketnya tapiii karena banjir dan gw takut motor gw mati, ya udahlah nasib!!

0 komentar: