CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 12 April 2008

NONBAR LIVERPOOL: Heart of a Champion!!!

Dengan dilatarbelakangi kegagalan nonbar kemarennya gw bertekad untuk nonton Liverpool-Arsenal 2nd Leg of UCL si Coky juga mau nonbar dan gw diajak untuk nginep aja dirumah temennya di Benhill (Bimo 06) yang Liverpudlian juga.

Hari itu gw dikampus ampe malem, ngobrol2 sama Uti, maen catur sama, Teguh 05 dan lain2. Sekitar jam setengah 9 kita berangkat dari barel menuju ke benhil. Sesampainya dirumah Bimo, yang ternyata letaknya persis dibelakang gedung BRI II gw dan Coky langsung ke warnetnya dia yang dibelakang rumahnya dan gw perhati2in rumahnya banyak juga usahanya, di warnetnya si Coky menginformasikan bahwa warnetnya Bimo sering di pake buat pacaran kaum hom*sexual, WHATT!!!?? males abis trus gw ditunjukin tagline warnet Bimo yang katanya buatan si Bimo yaitu "close the door, do anything, and keep your room clean" buset aneh berat taglinenya. Maleman dikit dateng lagi satu orang Liverpudlian yaitu si Baskara 06, setelah dia dateng kita masuk kerumah untuk tidur sampe jam 1 trus baru berangkat ke Cleos.

Setelah tidur mungkin cuma sekitar satu jam karena si Bimo dan Baskara itu orangnya asik jadi becanda2 gitu malah jadi ga tidur, kita berangkat deh dengan 2 motor ke Cleos, beuhh sedeng juga dinginnya. Sesampainya disana uda ada sekitar 40an orang supporter setia Liverpool ternyata pertandingan berlangsung dengan begitu seru fluktuasi pertandingannya kerasa banget jadi kita disana seru abis2an. Nyanyi dari mulai You'll Never Walk Alone sampe chant2 pemain kayak Torres, Gerrard, Hyppia, Carragher bahkan Rafa pun ada chantnya. Para Liverpudlian disini bener2 semangat abis bahkan pas kita dapet penalty itu kita lagi nyanyi YNWA dan langsung berlonjak kegirangan, pas Gerrard nendang semua ikut tegang, bahkan ada yang sujud nyembah layar!! hahaha.. begitu gol kita semua melonjak kegirangan dan berpelukan. Setelah pertandingan selesai kita nyanyi YNWA for the last time trus nyanyi "London bridge is falling down.. falling down.. falling down.." menandakan bahwa Chelsea is GOING DOWN!!


Pasca pertandingan kita semua berbincang2 mengenai pertandingan tadi, dan next match against Chelsea. Ada seorang bapak2 yang berkata "bosen amat ya? ngalahin Chelsea mulu!" hahaha.. yaah berhubung udah kesekian kali L'pool berhasil menang lawan Chelsea di semi final liga champion.


Untuk review, it was a very great match. Good fight from both side. Astonishing effort. Arsenal may be better technically but Liverpool is better mentally. It is their heart of a champion that lead them to the last two goals that turn the game around!

Go Liverpool and show them our european mentality!!



1 komentar:

Anonim mengatakan...

helloo lads...

tengkyu udah masang my mighty reds art...kliatan lbh keren di blog lo malahan ahahahaha....

btw jgn lupa 15 april kita peringati untuk mengingat Tragedi Hillsborough.
Kalo ga kberatan baca postingan gw di tornado-of-souls.blogspot.com

sampaijumpa di moscow!!!