CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 11 Oktober 2008

INFINITE POWER

ngenes gw stiap buka ini blog, gimana ngga uda lama bgt ga gw isi. Nah mumpung gw lagi sendiri dikosan gw mau nulis aaah..

sejujurnya gw lagi cape atau seharusnya gw cape tapi ga tau kenapa ko hari ini gw kayanya bertenaga banget dah padahal kerajaan gw 3 hari ini sebagai perlengkapan merangkap keamanan merangkap acara dan transportasi di POWB ALSA kemaren lumayan berat tapi gw ga ngerasa cape atau terbebani.
Mungkin tenaga gw tuh emang terlalu besar, yaah.. gw emang kelewat strong si!! lah.. apa si ini kok gw jadi narsis.. ah ngga deng gw emang kuat kok! saking kuatnya sayang klo tenaga gw cuma gw pake buat diri gw sendiri jadi sekali-kali bantu-bantuin orang lah. Lagian sesuai sama kata-kata yang terlontar dari mulut gw beberapa hari yang lalu, "ga ada hal yang sia-sia".

klo ngga mungkin karena gw ikhlas kerjanya jadi tenaga gw seaka infinite gitu dueeh.. ahahaha!! tapi asli kemaren itu adalah salah satu kepanitian yang paling enak buat gw kerja bareng walaupun rata-rata baru gw kenal hari itu orang-orangnya berhubung hampir semuanya 2006 tapi gw nyaman. Salut buat mereka yang bisa mengkondisikan gw supaya bisa nyaman!!

hmm.. mungkin itu karena mereka ga nganggep gw junior mereka atau karena gw ga nganggep mereka senior gw, loh itu mah kurang ajar ya!? aaah.. perghostlah tentang senior-junior. Intinya adalah mereka menghormati gw dan gw juga menghormati mereka. alhasil gw kerja juga terasa enteng karena gw nganggep itu bukan kerja tapi bantu-bantu mereka dan gw dapet temen-temen baru deeeh.. senang!! ga rugi lah gw ikut kepanitiaan kemaren itu.

uda ah daripada tu panitia pada kegeeran mending ganti topik. Tadi gw lagi mikir, ih enak juga ya sendiri udah lama tapi tetep aja gw pecicilan kesana-kemari ngobrol sana-sini ujung-ujungnya gw ga ngerasa sendiri juga. hahahaahaaa!! bukan gw ga suka sendiri tapii.. menurut gw terlalu egois ah klo gw keseringan menikmati ke sendirian. Ga ada kontribusinya klo menurut gw klo keseringan menyendiri lagian gw ngerasa dikasi Tuhan banyak kelebihan yang gw yakin Tuhan kasih bukan semata-mata untuk membantu gw tapi juga untuk orang-orang disekitar gw. Gw pengen gw bisa kuat banget (dalam arti apa aja) jadi klo orang-orang disekitar gw bersandar atau bahkan bergantung sama gw gw bisa carry mereka semua. Amien.

Gw pengen suatu saat nanti gw bakal bisa merentangkan kedua tangan gw dimana disitu banyak orang yang gw rangkul dan banyak orang yang bisa gw angkat.

3 komentar:

Nita Sudharto mengatakan...

Hahahaha aceng bisa wise juga ya ;p
Ayo semangat nulis lagii!

Anonim mengatakan...

ihiiiiyy. disebut2 loh POWB ALSA, hahahaha.
thanks ya ceng udah ngebantuin sekaligus meramaikan. tiada kesan tanpa kehadiranmuuu... hahahah *najis bahasa gue.

timms mengatakan...

wah ceng, nice post!
ah gw selalu menikmati tulisan lo,dunno why.. anywaay hai aceeeng!! lama ga ketemu!

hho.