CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 28 Mei 2008

I Wish..

seringkali kita menginginkan untuk menjadi orang lain dan berkata "I wish I was someone else..",
seringkali pula kita berharap untuk mengetahui jawaban-jawaban atas semua pertanyaan
berharap kita adalah orang yang cukup bijaksana dalam memutuskan sesuatu
berharap kita adalah orang yang sangat peduli sehingga kita dapat merasakan apa yang dirasakan orang lain..

namun baru kusadari bahwa diri ini memiliki harapan lain.. harapan yang datang begitu saja, terasa begitu tulus dan tidak terlampau muluk..

harapan-harapan seperti..
andaikan aku adalah orang yang tidak tahu sama sekali akan apa yang benar sehingga akan menjadi begitu wajar dan ringan untuk berbuat salah...
andaikan aku adalah orang yang begitu cuek sehingga aku bisa berbuat apapun tanpa rasa bersalah..
andaikan aku benar-benar tidak perduli dan tidak dapat merasakan atau bahkan tidak mengerti apa yang orang lain rasakan..

harapan-harapan itu seakan memberikan solusi instan yang amat menggoda, seakan memberikan jalan pintas yang amat mudah untuk sebuah pelarian,..

ya, akupun tahu itu semua salah dan sangat tidak bertanggung jawab, tapi aku hanya berharap aku tidak pernah tau..

disaat keadaan memaksaku untuk memberontak dari sebuah belenggu, aku sangat berharap belenggu itu melepaskanku sebelum aku memaksanya..

0 komentar: